Program Studi Bahasa dan Sastra Arab menggelar acara penutupan kegiatan Magang sekaligus peluncuran buku berjudul “Kisah Tauladan Si Kaya dan Si Miskin” yang bekerja sama dengan Penerbit Aqwam Jembatan Ilmu. Acara ini digelar pada tanggal 8 Januari 2021 secara virtual via Google Meet dari pukul 09.00 – 10.30 WIB.
Acara peluncuran buku ini dihadiri oleh sejumlah direksi dari Penerbit Aqwam Jembatan Ilmu dan juga Kaprodi  H. Abdul Ghofur, M.Ag serta Sekprodi Muhammad Nur Kholis, M.Pd.I. Kegiatan Magang merupakan salah satu dari mata kuliah di semester tujuh guna membekali mahasiswa pengetahuan dan pengalaman kerja setelah lulus dari kampus. Oleh karena itu, dalam Magang ini para mahasiswa diajarkan bagaimana cara menghasilkan karya dalam bentuk buku mulai dari menerjemahkan hingga mencetaknya.
Setelah berlangsung penyampaian hasil kerja dari pihak mahasiswa, Bapak H. Abdul Ghofur, M.Ag selaku Kaprodi memberikan apresiasi serta nasihat kepada mahasiswa agar lebih semangat dalam melihat dunia kerja khususnya dalam bidang penerbitan buku. Hasil dari Magang yang berupa karya buku ini akan diperjualbelikan di samping untuk arsip bagi kampus, program studi, maupun penerbitan itu sendiri.
Tak hanya sampai di sini, Kaprodi berharap semoga kerja sama dengan Penerbit Aqwam Jembatan Ilmu terus terjaga dan semakin lebih baik di masa mendatang. Tentunya dengan berbagai inovasi yang lebih bagus dan sesuai dengan perkembangan zaman.
Setelah peluncuran buku baru ini, kegiatan Magang bagi mahasiswa BSA angkatan 2017 secara resmi ditutup dan diakhiri dengan sesi foto bersama.